yang mau iklan monggo hubungi saya

Profil ku

hai friends..
kenalin namaku BAGUS ROMADHON biasa di panggil BAGUS or SUGAB or Adhon or panggil sesukamu dah pokok yang baik dan bagus.. oke friends? hehe...

oya aku disini membembuat blog baru karena yang dulu http://bagusromadhon.blogspot.com/ blogku yang satu itu udah males untuk ngisinya kembali hahaha... bukan itu sih tapi yang pasti nih  blog yang baru lebih baru and lebih bewarna..

kembali ke profilku. sampai mana tadi.. ??
oo.. dari namaku ya.. aku lanjutin ya...
namaku itu pemberian dari ayah handa yang mana mengasih nama BAGUS ROMADHON itu bertepatan di bulan suci ramadhan. 1 April 1990 masehi.. lok bulan hijriyahnya kira-kira 5 Ramadhan 1411..
Agamaku alhamdulillah Islam.. semoga tidak sekedar "islam di KTP aja" ya.. Aamiin..
terus apa lagi ya..


aku suka main alat musik terutama gitar and bass, disain, ngoding, googling, bengong, menyendiri, udah itu aja udah cukup yang aku suka...

kisah kecilku aku habiskan di kota urang bandeng yaitu +Sidoarjo kota itu jadi saksi hidupku dari kecil  sampai saat ini yang terkadang aku tinggalkan ke kota sebelah ibu kota Jawa Timur yaitu @surabaya. di surabaya mulai menitih ilmu dan karir. dan mulai tau apa itu CINTA.. hahaha...

udah segitu ya udah cukup yang bisa aku share tentang diriku.. lok pengen kenalan lebih lanjut add my facebook.com/babagusa and folow twitter.com/babagusa aku juga ada akun instagram.com/babagusa

oke friends... salam kenal and mari berteman  .... :D

First